Jumat, 04 September 2009

fuckin' habits who always he've done for me

okeee pagi ini gua terbangun dengan tangisan. yayaya karena si Tyo anyyyymore. kebangun gara-gara dia, terus smsan, terus nangis... good jooob baby! terlalu terbiasa nih gua dengan crying crying dan crying, gedek sendiri gua jadinya. udah cukup bikin gua kecewa kecewaan Tyoooooo, INAAFFFF!!! remember who you've done for me from 3 last day until NOW! :

Kamis, 3 September 2009 (kira-kira jam stgh 5 sore)
dia selalu rindu sama gua sepertinya hahaha dan sebaliknya dooong, wisissssyiwww. tiap di sms kangen mulu katanya dan mau ketemu, yauda akhirnya pas gua lagi main karena ngga jadi pengajian, dia sms "aku ke perpam sekarang ya sayang" gua ga minta tuh ya, okeeeeeeeeeeeeee i'll be waiting ting ting sampe sinting beneran gua nunggunya, sampe akhirnya jam setengah 6 ga dateng dateng, di sms langsung sama Mbak "cin lu jadi kesini ngga sih?" ehhhhhh dengan santainya dia bales "aduh mbak maaf banget bilangin chai, gua ada bukber di bsd. tapi bilangin, nanti malem gua pasti kesana kok" rrrrggghhhhhh!!! gerem banget gua dengernya. lah dia yang mau ketemu ngapa jadi dia juga yang sok sibuk. fiuuuuuuuuuuuh hawkay... malamnya pun gua tunggu, niatnya mau triple date lagi sama si galang kopong dan apis. tetapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii??? sampai jam stgh 9 kurang pun bacin tak kunjung datang(anjing bahasanya dangdut abesss hahaha). ah kesel deh tuh gua pengen nangis juga males banget, ngapain nangis juga, ah tolol. gua sms malah gua yang disalah-salahkan sama dia, yaahh.. itulah dia. okeeeeeeeeeeeeeeeeee slow.
biasa yang dia lakukan ke gua kalo gua udah mewek yaaaa minta minta maaf, dan gua adalah seorang pemaaf yg selalu memaafkan orang-orang yg sering berbuat kesalahan terhadap gua especially bacin. terus udah deh akhirnya smsan terus ampe jam stgh 1, GUAAAA... YANG NUNGGUIN DIA MAEN PS BENTARAN, MALAH DITINGGAL TIDUR, HAPE DINONAKTIFIN, KESEL NGGA LU KIRA KIRA???!!! rgggghhhhhh...

Jum'at, 4 September 2009(jam 4 sore, lewat dikit)
dia sms gua minta maaf karena tadi malamnya membuat gua kecewa(lagi). ya gitulah, maaf maaf maaf dengan beribu alasan yang saya tau, pasti dia berbohong(lagi) terhadap saya. dia itu kan LIAR ckckckck hahaha. dimatiinlah hpnya sm ayahnya, pulsanya baru masuklah, otokotokotooook. terus dia itu kan emang kebiasaan banget deh beneran kalo mau ke perpam ato ketemu gua tuh suka seenak jidat, dateng jam berapa terserah dia, gua kan orangnya selalu inget waktu. dia mau dateng jam 5lewat ampir setengah 6, udah mau buka men. gua bilang aja ga usah. eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh malemnya mau dateng lagi, jam stgh 9(biasa dia mah), yauda tuh gpp gua bolein, eh anjing taunya malah kaga jadi dateng, BATIIIIIIN GUA MAH SAMA SI BACIIIIN.

Sabtu, 5 September 2009. NOOOOOW!
yah sudahlah, cape lu pasti bacanya. begitulah tyo yang mencintai saya dan saya cintai. hmmm(serius)... kira-kira kamu sampe kapan yaaa mau milikin sifat yang seenak jidat, gampang minta maaf, ga mau disalahin? dan untungnya alhamdulilah penyakitmu yang satu yg ga nyadar diri udah mulai pulih, jd kamu sekarang udah lebih nyadar sama kesalahan kamu sendiri ;D fyuuuhhhh... capek sih begini terus, mana ada yang ngga cape. tp gapapa namanya juga sama sama sayang hehehe tantangan. ga seru kalo ngga ada ribut-ributan, seeeeeeeeeh gaye hahahah udah ah yg penting you love me, me love you tooooooo beybaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar