Minggu, 06 September 2009

i miss you so bad

senangnyaaaaaaa setelah gua sms-sms berkali kali dan tidak pernah dibalas, saking kangennya, sampe kebawa mimpi, AKHIRNYA telfonan juga sama tanteku tercinta di Lemes. yeppp! tante jupeeeeeeeeeeee or inez!!! fuuuuwww kangen banget tau diriku pada dirimu tanezkuuu. ternyata sms gua ga pernah dibales tuh bikewzzz dia tukeran nomor sama pacarnya noh si anta beranta, ckckckck hebring euy. dan akhirnya tadi malem smsan, terus telfonan, ngga lama sih soalnya tiba tiba dia dipanggil gitu sama emaknya, cuma sekitar 1 jam 25 menit. dia cerita semua semuanya tentang masalah2, kehebohan, percintaan dan tak lupa kelebayan kami pastinya hahaha. dia cerita tentang si Leddy/Anty yg telah menghancurkan hubungannya dgn anta, tp dengan kekuatan cinta, akhirnya mereka berdua kembali bersama, huhuhuuu terharu :"( aaaaaa lebay. terus kita cerita cerita tentang masalah yg sedang beredar di kalangan Lemes, yang katanya si Anty tuh ngejelek2in bunpi(via) di belakang, wuuuuuuuueseeeeehhhh bunpi gua tuh! gua juga bingung si Anty kok sekarang banyak bener yang gedekkin yak? yaaaa biarkanlah. walopun gua ade kakaan gitu sama Anty tp gua tetep menjunjung tinggi kebenaran, gua juga ga terima donggg, secara bunpiku sayang yg lemah gemulai, cantik, baik, sabar, dewasa, selalu jadi Dokter Cinta di Lemes, eeeeeeeehhhh malah dijelekkin di belakang! BA JI NGAN.

ngga ngerti juga sih gua knp skrg Anty banyak yg bilang Murahan. tapi kalo bagi gua dia masih agak mahal ah tuh, tampang2 dia kan tampang bule, jadi yaaaaaaaa msh bergaransi dikitlah. tp bule mah sekarang di Indonesia pasaran. mendingan yang pribumi yekan? yoi.

jemboooottttt!!! et salah........, LANJOOOTTTT!!! HWAHAHAHA
yayayaya and then, kita membicarakan tentang bocah bocah yg udah close dari Lemes, seperti Rahma dan Claar. membicarakan perubahan mereka yg drastis menjadi LIAR, rrrr hahaha tp sabodo teuing, peduli iblislah. mending pedulikan Lemes yang akan mengadakan bukber pada : Minggu, 13 September 2009 @McD Gaplek. Tempat yang cukup pasaran untuk kalangan anak anak Pamulang hahahah saya rindu kalian kawaaaaaaaaaaaaaaan, iloveyouyouyoubeybaaaaaahhh SEE YOU ALL SOON IN THEREEEEE SMOOOOOOOOOOCCCCCHHY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar