Minggu, 23 Agustus 2009

shipment prayer for all my baby best friend in my worship

biasanya, setelah selesai sholat, gua pasti bedoa kan tuh, yang pertama buat gua sendiri, kedua buat papa, kakak kakak dan keluarga besar gua, ketiga buat Almarhumah mamah gua tercinta, opa oma, nenek buyut, kakek dan keluarga besar gua yang udah meninggal, yang keempat buat kalian semua teman teman saya yang saya cintai, begini bunyinya :

"ya Allah, berikanlah semua teman teman saya kebahagiaan, kedamaian, keharmonisan dalam keluarga mereka, panjangkanlah umur dan rezeki mereka, sehatkanlah mereka selalu dan jauhkanlah mereka dari penyakit, dari masalah bencana kecelakaan dan marabahaya lainnya. jadikanlah mereka anak kebanggaan orangtuanya dan keluarga besarnya, jadikanlah mereka anak yang shaleh dan shalehah, jauhkanlah mereka dari hal hal negatif, dari pergaulan anak anak jaman sekarang yang terlalu berlebihan dan amburadul(bujug), tambahkanlah amal ibadah mereka, rajinkanlah mereka beribadah dan belajar, sukseskanlah mereka untuk mengejar cita cita mereka dalam sekolah mereka masing-masing sekarang, amin yaa rabbal alamin"

abis doa ini, gua biasanya selalu berdoa buat lelaki yang gua cintai hihihi tp gausah dibunyikan disinilah, saya hanya ingin membahas doa saya buat kalian muah :D

nb : kalo si mbak(vidi) denger gua doa gua buat temen temen, biasanya dia langsung ngakak dan noyor pala gua sambil bilang "tua banget lu chinaaaaaaaaaaa, tai" ckckck. betapa oh betapa teganya sahabat saya yang satu itu, udah di doain malah melecehkan ckck biarin aja gua mah mbak, elu gini yang kena sial nanti wakakakakak. ini beneran doanya loh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar