Minggu, 23 Agustus 2009

malam 24 Agustus 2009 -,-

malam ini gua mendapatkan galau yang beruntun, ckckckck (settttop! bentar bentar, pause dulu, boker dulu gua, sakit bener perut, udduuuh)

(selesaaaaaaaaaaaaai. jembuuuttttt eh salah LANJOOOOOOTTT)
nih ya yang abis gua ngeposting semalem tuh kan gua langsung masuk ke kamar, niatnya sih mau tidur, eh malah kagak bisa bisa, padahal udah ngantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk betul. yauda gua dengan nekat sms bacin, pokoknya smsan sekitar jam 12 kurang ampe jam 1lah, begini ceritanya :

chai : :'|
tyo : knp ?
chai : ngga '_' ily
tyo : dasar
chai : knp? emang ngga boleh ngmg ily? yauda maaf
tyo : ga

DEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSS, ANJIIIIIIIIIIIIIIIIING ANJINGAN

chai : oke. maaf
tyo : oke
chai : T_T

jelaslah gua langsung menangis ckckckck

tyo : tuh kamu kenapa sih?

langsung aja tuh gua gedek gua bilang be kayak begini, sakit ati gua! (hahahha)

chai : nangis. aku ga bakal ga bakal ganggu kamu lagi ko kalo kamu emang ngga mau diganggu, tp ga gitu caranya :') aku cuma mau ngmg ily aja tadi
tyo : kok kamu jadi nangis sih?
chai : sedih dan cengeng
tyo : aku jahat ? apa? egois? apa? aku salah? apa?
chai : aku sedih doang. kamu ga salah. aku yang sms duluan(padahal mah geregetan gua wkwk)
tyo : maaf aku bikin kamu nangis. maaf
chai : gapapa. kebiasaan aku. gapapa
tyo : maaf yaa T_T
chai : gapapa, udah biasa nangis. kamu gapapa kan

dan alhamdulillah banget dia nyadar. dia bales gini

tyo : aku terlalu cuek sama kamu, aku terlalu gampangin kamu , aku lebih mentingin waktu main aku dibanding sama kamu. maaf chai aku ngga ada maksut nyakitin kamu ko, tapi emang aku orang kaya gini kali. maaf banget
chai : ngga gapapa, aku ga berusaha untuk ngerubah kamu kalo kamu nyaman. aku emang cengeng sekarang, dikit dikit nangis, gampangan

HUUUUUU SEDIH BANGET GUA BACA SMS GUA SENDIRI T_T beneran dah nih gua nangis hikkks, sabar ya chaaaaaaaaaaaaaaaai sayang emwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

tyo : tapi ga usah nangis terus ya, sekarang tidur udah malem. bersok sahur jangan lupa lagi ya.

lah padahal mah yang lupa sahur dia wakakakakak dodol

chai : sekarang kan tanggal 24, kamu tidur, jangan lupa sahur ya. aku masih gini, puasin nangis dulu, ntar aku tidur

heeemmmmmmmmm -,- gua sedih banget kenapa semalem mesti kejadiannya tanggal 24, SEBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAL!!! seharusnya hari ini kan 4 bulanan, malah jadi hardest day hemmmm... nasib gua jelek banget bulan ini, ckckckck God, when all damn of me the end?! T_T i just can't cryin' everytime, be sadly little girl, rrrrrrrrgggh, lousy!!!

2 komentar:

  1. astagfirullah chai, gw jadi inget tanggal 24. gw juga jadian sama obai tanggal 24 chai, kan kita samaan :')

    BalasHapus
  2. iyaaa dit huaaa sedih banget deh jadinya kalo inget itu semua ya, iya samaan. dit tau ngga tadi malem kan gua diapelin looooooooowch sama bacin hehehe seneng

    BalasHapus