Minggu, 23 Agustus 2009

my eyes meaning...

mata gua sekarang sakit, periiiih, ngantuk dan berat.
beberapa jam yang lalu gua emang nangis dan sampe sekarangpuuun......... masih nahan nangis(aduuuuh ini lagu mendukung bener lagi, ooooh michael buble give me other song for make me glaaaaaaad). jadian sama bacin bikin gua nangiiiiiiiiiiiiiiiiis mulu, gedek gua ngeliat muka gua makin hari bukan makin cakep malah makin buduk, mewek bae. baru kali ini saya pacaran, kerjanya TERMEMEK-MEMEK, eh salaaaah... TERMEHEK-MEHEK maksut saya, maap bapa bapa ibu ibu om om dan tante yang telah membaca, lidah saya keseleo, ah nih! si lidah goblok ckckck. emang sih udah putus, tapi yang gua bingung hubungan gua jadi ngambang kayak TAI KOTOK, ckckck jadi herrrman, eh heran. kami memang masih saling berkomunikasi, guanya sih masih sayang, banget... tapi au dah bocah yang ononoooh masih sayang apa kagak. kaga ada acara gengsi gengsian lagi gua mah, yakinlasumpaaaah gua mah emang masih sayang bener, bodoboooot orang mau ngemeng apa, untuk yang memiliki penilaian yang ngga ngenakin, nih dah ngemeng be sama anus gua nih. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bacot lu chai, langsung pada topik...
jadi begini kawan, saya sudah beberapa hari ini smsan sama si tyo dan si tyo itu sering bales telat geeeto, dan taw nggax ceh loh? gue tuh bwete habezzz kalo udah digituin. terus yang paling nyebelin itu dia tidak memberikan keterangan dia bales lama kenapa, ngapain, dimana, ato gimana kek biar gua ngga bosen biar gua ngga kelamaan nunggu biar gua ngga cape biar gua ngga gimana gimanalah pokoknya. NAH!!! singkat cerita, gua agak ngambeks gidddu dweh sama dia, bicauwz sms gua yang berkali kali tuh tadi malem ORA dibales, jadi ya betelah, siapa sih yang ngga bete digituin yekan?! dan akhirnya paginya gua ngga sms dia, males pasti ngga dibales, terus siangnya gua tidur, dia sms 'ay maaf', dia sms sekitar jam 2an gidddu, gua kan bangun jam 3lewat apa jam stgh gitu luvelah ane. terus langsung gua bales 'maaf baru bales, baru bangun tidur. knp sih td malem sms aku ngga dibales? -,- yaudaaaa', ternyata hp dia ngga aktif gitu coy, terus gua coba sms dan sms, akhirnya gua sms aja 'tu kan ngga aktif lagi hpnya ckkk ah :(', nah abis itu gua coba sms teruuuuuuuuuuuuuuuuus terusan, sampe td sore pas pengen magrib pun gua sms saking keselnya 'sengaja banget ga aktifin hp. sengaja ya kamu? ah bikin aku sebel mulu sih aaaay ;( lg puasa juga. ck! rrrgh'. dan akhirnya hpnya aktif tuh, ke kirim semua dah sms gua, langsunglah dia bales ':(' terus dia sms lagi 'sayang td malem aku ikut toring keluar kota. maaf di gunung ngga ada sinyal ay', APAKAH ITU SEPPPIK?! ATAUKAH ALASAN YANG TIDAK MASUK AKAL?! I DUNNO LAH. langsung saya balas, sedikitnya ceritanya seperti ini(agak agak kayak dipilem gidu, najis dweh, jangan muntah ya kawan bacanya ckck) :
chai : apa apa alesan apa lagi? kenapa ngga bilaaang? bete aku nungguinnya. terus barusan kenapa ga aktif lg hapenya? alesan apa lagi haaaa? :( sebel aku
tyo : yauda terserah kamu kalo ngga percaya deh
chai : kenapa ngga bilang? kalo bilang juga ga bakal gini jadinya. kalo aku tau jg aku ga bakal maksa buat terus2an smsan sama kamu, yang penting kan aku tau, ngga kebingungan -,-

dan si bacinpun membalas dengan kejamnya.... wuuuuuuuuuuuuuusssss....

tyo : yaudalah ga usah smsan aja, males aku ribut mulu

gua sih orangnya sekut sekut be, jadi sok nyantai tapi.... nangis juga akhir2nya HAHAHAHA
gua bales

chai : yaudalah -,-

terus gua matiin langsung tuh hape. terus beberapa menit gua aktifin, masuk sms dia

tyo : maaf ya

ga gua bales, HIHHH! MALESSSS (blagu lu jing wakaakak)

dan dari saat itu pula saya menangis(theme songnya rossa: ku menangiiiiissss.... meratapi, kepedihan blablablaaaa ga apal hahaha). langsung gua sms kawan satu perjuangan galau gua, bellkooooooooooooooooooooo alias bella, yauda gua bercurhat2 ria sama dia sampe detik ini.
ga lama setelah gua sms bella yang pertama, tiba tiba...... jeng jeeeeenggg....
bacin sms lagi, begini nih 'sayaang' HIH ngebaik baikin kali dia, ckckckck amnesianya kronis tuh bocah, padahal baru beberapa menit sebelumnya dia bilang ga mau smsan lagi sama gua, ckckckckckck jilat ludah sendiri lu ih jorok. dan tidak gua bales, dia sms lagi 'kangen muah' HIH! gua juga kangen sih hahahahahha tai dah, tp ga gua bales juga, gua mau ngasi tau dia jadi orang jangan PLINPLAN. akui saja kalo tidak tenang tanpa smsan dengan CHAI hahahahahah babiloooooooooooonia abis loch chai. yaaaaaaaaaaaa begitulah kurang lebih cerita dari saya saudara saudari sekalian yang saya hormati cinta sayangi muah muaaaaaaaaaaaaah. dan dari situ pula gua mempresepsi bahwa mata gua itu memang selalu mengartikan yang real-real aja, gua lagi sedih, dia kuyu bener, perih dll(yaiya GOBLOG! semua orang juga gitu, ckckck bloon sia).
dan anda semua harus tau!!! harus tau!!! you must know!!! that i'm really GALAU!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar