Jumat, 21 Agustus 2009

enough...

cukup tahu tentang ini itu you. untuk masalah sayang bgt dengan tulus atau tidaknya, gua pikir cuma Allah yang tau. gua ga mau terlalu banyak pikiran lagi lagi dan lagi. cukup semuanya cukup. sampe disini cukup. ga lagi lagi cukup. gua disini, sekarang dan sampe kapanpun ga pernah dan ga akan butuh kasihan dari you. gua terlalu kuat(laaaaaaaaaah) dan terlalu sabar, itupun cukup. kepedulian, kasih sayang dll yg you beri ke gua, gua rasa pun cukup, jangan bikin gua merasa berhutang budi sama you. gua ga mau dan ga akan lemah cuma gara gara model beginian doang, kalo gua sampe kayak gitu, gua rasa that's really not myself. capek melakukan itu semua, dan gua rasa air mata gua pun udah cukup hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah(that's so fool gals, never again! NNNNO!).

gua sadar akan ketololan yang slama ini gua buat pun cukup. kalo masih mau terus terusan namanya TOLOL ABWES. mungkin yang memperkeruh suasana jadi kayak gini yaaaaa gua, saya, aku, i, aye, eke dan apalah yang mengartikan kalo itu adalah CHAI seorang gadis cilik yang sangat mencintai musik yang bernama lengkap MARISSA FIRMAWATI ALMARIDZ. hebat kan gua sadar??? walopun pastinya kalo you tau, you bakal ngelak "ngga ngga ini bukan salah seorang chai", blaaaaaaaaaaah. gua ingin menjabarkan ini : you muna abwes, you seenak-enaknya, you ga mau disalahin, you ga berubah2, you plinplan dan you! kurang meyakinkan dan membuat gua percaya sama you. ini bukan dalam rangka menjelek-jelekkan you ato mengumbar sifat2 you, tapiiii.... gua cuma mau jujur sama apa yang gua rasain tentang sifat you akhir akhir ini ke gua. sebenernya gua tercengang-cengang sendiri, ngeliat GUA, seorang SAYA, AKU, bisa ngetik berbicara seperti ini, sangat jujur!!!

"gua sayang banget sama you. perasaan itu masih diem anteng anteng di hati gua(wkwkwkwk)"

i dunno, sampe kapan tu perasaan betah dihati gua, yang jelas itu yg masih gua rasakan sampe sekarang, itu yang ngga berubah walopun lu mungkin udah berubah ke gua. tapi itu NGGA pernah berubah sama sekali, sejak 24 April 2009 sampai sekarang, 20 Agustus 2009, HEBAT BUKAN?! (bukan). dan saya ga tau sampe kapan tu bakal berubah suasana di ati gua, idih tai bahasanya wkwk. langsung pada POKOK PEMBICARAAN, awkay... jadi intinya gua cuma mau nge-posting apa yang gua rasain sampe sekarang, bukan berarti gua berharap buat balikan, itu terlalu cemen untuk seorang chai yang seperti ini, gua ngga mau ngarep apa yang ga tentu kejadiannya. hmmm.... sedih sih mesti misah gini, banget malah... wajarlah namanya masih sama sama sayang, utamanya guanya masih syg bgt juga, but... i can't changes destiny and willingly of someone... nyadarlah gua, siapa gua. now... our is in single. udah aaaaaaaaah males dah ah bentar lagi keluar airmata dah nih, malaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay wkwk. saya hanya ingin meminta maaf kepada you yang saya sangat sayangi, dan berterima kasih atas semua yang telah you beri kepada guaaaaa dan you adalaaaaaaaaah DESVANTYO PRANGADIAZ =') terima kasih terima kasih terimaaaaaaaaa kasih. i love you-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar