Senin, 24 Agustus 2009

Bellskooo is Bella Tahlia Donald


INI BOCAHNYA. pake behel kayak bocah g4uLzZz gigi nabrak beeeee wkwk

hemmm, blog bella tentang pertemuan pertama kita berdua kurang jelas, gua rasa daya ingat gua kalo tentang ini kuat banget, padahal aslinya mah taaiiii... pikun amat sangat gua hahahah. begini ceritanya...

pada suatu hari, LEMES(waktu masih kelas 8) sempet ada masalah gidu sama bocah kelas 7 di doski. terus pas banget LEMES janjian ketemuan sama bocah bocah kelas 7 di doski yang bermasalah, eeeeeeeeeeeeeeeeeh ternyata FRAULICH juga punya masalah sama bocah OF kelas 7nya tilang, naaaaaaaaaaaaaaaaah akhirnya pada ketemuan noh di WARNO. yaudinnn LEMES bercekcok dengan bocah kelas 7 doski, FRAULICH bercekcok dengan bocah kelas 7 tilang. nah dari situ pula perkenalan antara LEMES dan FRAULICH. dan dari situ juga, gua pertama kali kenal sama Bella, Fhira, Lista, Lita, dll. hanya Fhira dan Lista yang minta nomer hape gua, biasalah temen baru yekan hahahaha. waktu terus berjalan, Fhira dan Bella seriiiiiiiiiiing banget ketemu gua di slank, mereka waktu itu lagi sering seringnya nongkrong di Wartel. LEMES juga dulu pernah diajakin nongkrong di Wartel karena kan si Ay ay kan dulu bocah LEMES, dia juga suka nongkrong di wartel. DISINILAAAAAAAAH saya mulai kenal dengan Bella. Bella juga dulu pernah ngajak ke wartel tp gua ora mau, ora kenal bocah bocahnya hahahahhaha. terus beberapa bulan kemudian munculah masalah terhadap LEMES dan Ay ay yang mengakibatkan Ay ay keluar dari LEMES. udah gitu akhirnya ribut kan tuh, gua gedek banget dah yang punya masalah Ay ay ngapa jadi Fhira, Bella, Kak Linda ikut ikutan kan tuh. naaaaaaaaaaaaaaah gua tuh tadinya baek baek aja sama Fhira sama Bella, ngapa jadi tu bocah nyolot sama gua?! ah bodo dah lanjut be ribut(tai banget bel ahhahahaha). yauda tuh selang berjalannya waktu(anjeeeeng), udah ngga ada yang peduli dan ngumbar2 masalah itu lagi. gua emang sering nongkrong di Warbud, biasalah bawaan pacar, pacar gua bocah sono wakakakak, eh mantan deng hihi. EEEEEEEEEEEEH tiba tiba pas hari kapan tau, gua baru dateng sama bacin, ngapa ada bocah ntuh?! ah malay dah gua, ntar yang ada ribut lagi kan. soalnya selama nongkrong disitu kaga perna ada dia, yaudin tuh. akhirnya sering nongkrong yaudaaaa dah kata emak kan kalo disitu nongkrong kaga bole musuh2an, terus bellanya juga udah baek, ngajakin tos pas pengen pulang, kalo ketemu juga udah nyapa, yauda temenan yak kita bel ampe sekarang hahahahahahahahah. Bella itu boleh dibilang senasib sama gua, perjalanan cintanya sama mulu sama gua, tp untuk langkah yang terakhir ini, BEDA. dia mah udah balikan sama Habib kekasihnya, kalo gua hemmmmm -,-. kita sama sama bogel, bedanya si Bella bantet, guanya kurussssssssssssssssss wakakakakak. iyadah udah udah pokoknya gua sekarang temenan sama dia jadi deket senasib galau bareng happy bareng, lopyupuuuullll tooo dah kawan muaaaaaaaaaaaaaaaah

1 komentar: