Senin, 24 Agustus 2009

'berdetak lebih kencang, seperti genderang mau perang'

BELLA SAMA GIPONG ASUUUUUUULAH

ckckckckckck gua punya kawan kaga ada yang mengerti denyutan jantung gua tadi malem, busetttttt!!! ngeroll mulu dabelpedal udah kayak si eno netral lagi maenin garuda di anusku, et kepeleset, di dadaku wkwk. bujuuuuuuuuug jantung gua triping itu, udah kayak di diskotik ckckck. si nana lagi satu satunya arepan gua, sama aaaaaaaaaaja bodong, diem diem bae, haduh haduuuuh nasib buruk HAHAHA. begini kawan ceritanya...

jadi tadi malem tuh kan gua kaga teraweh, yauda dah jalan jalan sama si nana, eh gua mau ke warbud, si nana juga disuruh gipong ke warbud, yauda tuh... dari perjalanan aja perasaan gua udah ngga enak. bawel dah gua, dikit2 nyuruh nana "tanya gifa, ada bacin ngga?" ngomong gitu mulu sampe kuping si nana bedarah darah(bujuuug lebaysss). sampailah saya disana, dan ternyata..... TRIIINGGG!!! tidak ada hahahah yauda tuh pas lg markir motor terus gua tos kan sama si gipong, eh si 'gipong tukang kibul' kan jago bener boong, dia bilang "yah bacin lagi beli makanan chai", anjing disitu aja gua udah lemes nih dengkul, lgsg gua gatak palanye, terus kata dia "hahahah ngga deng ngga ada". yauda saya biarkan si nana dan si gipong berpacaran diluar, gua mah nyamperin emak kangen kangenan dan berbagi cerita sama emak, terus tiba2 emak dapet telfon, yauda dah kagak ada temen ngobrol lagi, abisan yg di dalem bocah cewe yg tampangnya jutek juga gua ngga terlalu kenal, waktu itu juga waktu kapan gua ke warbud sama dessy ada dia tuh, siape namanya? defni denfi itu ya? ckck dan kalo kenalpun MUUUAAAALEEEESSS gua ngajak ngobrol, tampangnye meeeen.... ga ssssshhhantai. si eneng dan danang juga tidka memungkinkan untuk di ajak ngobrol, mereka sepertinya lagi agak bercekcok, yaudaaaaaaaaa gua keluar. bercerita cerita dengan semua yang ada diluar, lagi ketawa2 tuh diatas motor bedua cinping, dia sedang menceritakan mengenai mimpinya yang NGGA PENTING BANGET CEEEEKKK SUMPAH DEMI ALLAH HAHAHAAHAH(piss). tiba tiba.... jeng jengggg... bunyi motor vespa dari kejauhan, nah disitu udah lemes dah gua, udah ditakut2in sama gipong nana ncek "wayoloh chai" "wah bacin nih bacin chai" gitu gitulah yg menjijikan dan membuat saya amat sangat ketakutan, eeeeeeeeeeeeeeeh bener muncul vespa hijau dan pada saat itu pula, langsung pada ketawa dan ngecengin gua sama bacin "HAHAHAHAHAH CIE HAHAHAHAHAH CHAI NIH CIN CHAAAAI" BAAAAAAAAAAAABBBBI LU SEMUA WAKAKAKAK. gua dieeeeem aja tuh ya di motor kayak mayat idup. eh ngga lamaaaaaaaa dateng si bella, sial dia ngga bantu gua. udadah tuh lengkap semua si para rese rese, udah ada yg ngmg "udah balikan" "yaelah satu petak lagi" "satu langkah lagi cin", terus si bella "katanya minta bantuin" si gipong "ah giliran ngga ada orangnya aja disuruh kerumah, giliran ada aja" AAAAAAAH TOOOOOAAAAAIIII!!! kaga ada yang mengerti jantung gua lagi ngedugem juga aahahaha. bella gifa kaga berenti ngecengin gua sama bacin, astagaaaaadah tuhan allahu akbar itu yang namanya pengen mati, mati penasaran dah gua disitu. dan bacinnya juga rese banget, gua udah tutup mata tuh pas dicengin(kayak bocah hahaha), bacinnya malah ngintip2 giiiiyddddu dari bawah ban, astakiiiiim!!! gua mau kemana mana kayak beraaaaaaaat banget ni kaki melangkah. padahal sebelum dia dateng, gua kan emang mijah(tau mijah kaga lu? yah goblok katro lu ah kaga tau hahaha) ya bocahnya, kesono kesini. terus kan gua mau ke emak, mau balik gua mau pamit, itutuh musti ngelewatin rintangan yang cukup berat(LEBAAAAY HAHAHA), ngelewatin dia dulu, perasaan gua mah udah ngga enak pas mau jalan lewat situ, eh bener pa lewat langsung dah bersuara semua yang ada disitu, cuap cuap "cieeeeeeeeeeeeeeeeeee" atau "iyeeeaaaah" ngga denger gua, yang jelas sama saja ckckckckck. untuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung aja untuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuung banget tuh pas gua balik udah kaga ada bocahnya, bella juga kaga ada, jadi leluasa dah gua hahahahaha lagian gila banget motor gua itu markir didpn tempat duduknya bacin, pegimane gua mau keluarin motor kalo ada bocahnya?! yang ada pingsan duluan gua, hyaaaaah. ckckckck SUNGGUH, PENGALAMAN YANG MENGERIKAN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar