Minggu, 18 Juli 2010

is he Sylvester Stallon or.........Di**♥ Al***t♥ M*l*t♥!

Hell-o Everebedehh...!!!
I've got an lovely delightful beautiful beautiful story!! :D
mmm....... buat gua sih menggembirakan, menyenangkan, mengesankan, membahagiakan, pokoknya mengkan-kanlaah hahahaha.
aku sedang jatuh cinta niiyyhh.. kepada seorang pria Argentina. 
yang menawan.. mempesona.. tampan.. membuatku dimabuk kepayang..
waw..!! byk banget kayaknya istilah2 romansa2 cinta yang saya ketahui, hahaha jijiks aah.
ketampanannya dan pesonanya akan aku tunjukkan sekarang jugaaa!!! ini diaaa!!!:

How how???? tampan bukan main, bukaaann???? uuuhhh........pingin tiap hari mimpiin pria ini. dan bermimpi suatu hari dia datang ke Komp. Permata Pamulang, mencari seorg permaisuri cantik, "dimana Marissa, dimana???" sygnya itu hanya khayalan bututan belaka wahai marissa pemimpi, haah. dia sudah memiliki anak dan istri, hmm. well, i felt jealous hahahahahahah tp tak apa, dia bukan kehendak saya, itu terlalu berlebihan. (memang nih ah suka kelebeyen). ini lagi yaaa:

Nah.. dia strikernya Inter. ada yg suka Inter? pasti tau deh. dia jagoannya Inter juga. sama kyk Sneijder. akoe jg cuka Sneijder, tp sukaan Milito hahahah apaanzzzee. menurut gua sih di Inter emang isinya jagoan semua. mmmmm... selain di Inter, dia jg salah satu Pemain Argentina. Barengan sama Messi!!!!! akoe jg Messi Addict benjeeeuuttdddd!!! nanti deh ngeposting tentang Messi, ihiy. klo yg ini foto dia pas di Timnas Argen di Afsel World Cup 2010:
 sayangnya di World Cup kmrn, dia cuma diturunin 1 match doang sm Maradona. itu semua tentang cerita dunia bolanya. tapi yang banyak orang bilang itu, dia mirip bgt sama Sylvester Stallon hahahahahah iya kan??? coba perhatiin deh. miriiippp bgt!!! aku jg cuka ciii sm Sylvester hahahaha. ituloh kawan2, yg main Rambo, pasti kelian tahulaah. cuma bedanya, kalo Sylvester Stallon lebih tua (iyalah goblog), dia masih muda. msh 31 tahun. dan kalo Milito ada tahiks lalatnya di pipi kanan, Sylvester gak ada !!! hahahahah. yaaa....kurang lebih begitulah cerita tentang pria tampan yg saya cintai ini, ihiy ♥ ♥ ♥ ♥
Dieg Albert Milit !!!!!
Udah ya, kasian pada capek bacanya. bahasa gua ga jelzh soalnya, kaya bahasa leluwe. (??? mending ada yg mau baca. cih) Yauda ya, trims. Selamat malaaaaaaaaaaaaaaaam semua!!!!!Ciao!!!! Samlikom!!!!

1 komentar:

  1. Kerenan etoo dong..baik hati, murah senyum, rajin menabung & gemar bersedekah, heheheee.. :D pokoke forza inter !! < hashabi>

    BalasHapus