Senin, 17 Mei 2010

selesai

alohaaa.....
saya sekarang sedang berada di Bintaro, berlibur dirumah tante ens tercinta:)))))
oh iya, blog gua yg terahir, mengenai setaunan gua sama bacin ya? emmm, sekarang diriku sudah putus, hmm hmm.... hkkss hkkss T_T 
tapi gapapa kok, dia masih baik. kita masi sama2 sayang kok ;) sangat sayang amat sangat. daripada berantem ato bermasalah mulu, mgkn lebih baik sendiri2 dulu, yayaya! saya percaya itu yang terbaik, wuzza wuzza!!! :'D
oh iya, niatnya tadi kan mau cerita di blog.
gini.... masalah gua sama laras kan menurut gua ya nih, kalo menurut gua, ya udah ga berlanjut. tetapi gua ga ngerti sama cewek itu. dia masih aja suka nyindir2 di twitter. begoknya segala di protect twitternya, tetep aja gua tau. byk yg ngasi tau. gua ga akan perna ladenin lg segala macam tingkah lakunya, gua ga perna usik ato ganggu klopun dia ganggu ato usik gua. ya biasa aja.... bawa sabar santai aja. silahkan di baca blog gua, twitter gua jg ga gua protect biar lu tau aja. gmnpun caranya, gua emg ga bisa ladenin, sudah lelah.
dan yg rada gimana gitu ya, dari sebelum gua putus sama bacin, dia juga suka nulis2 tentang bacin. yg otomatis bikin gua cemburulah. itu ga wajar dilakuin, ga boleh itu. tp itu dilakuin sama dia. dia kaya ga bisa nerima kenyataan kyknya. selalu aja bikin perlawanan sm gua yg alesannya itu ga cocok untuk diributin. makanya gua bersikap dewasa aja. dia mau gmn2 aja skrg, sooklah atuh. kadang ga tega juga. gua kan emg ga tegaan. ga ngerti cinta gimana. yg jelas cinta mati gitu kan sama bacin ditulisnya? iya gua tau. skrg bacin available kok, coba aja digebet lagi......


dari semua yg gua ceritain itu, cuma luapan emosi yg gua tahan2 selama ini. yang pasti, gua udah rada tenang.... karena gua udah ngasi tau apa yg gua ga suka dari dia dan apa yg slalu gua ingat mati, kalau gua inget laras. Allah sampai sekarang masi slalu ingetin gua kata2 itu. makanya sampe skrg gua ga berusaha utk dendam, karena kata papa dendam itu ga boleh. jd biarin aja. cuma pastinya bakal gua inget sampai mati. cinta mati gua..... mama.... perna dibawa2 dalam kata2 hina sama dia pas gua ribut dihari pertama UN. mungkin buat orang2 yg ga punya perasaan sm emaknya yaaaa biasa aja. tp buat gua, yg udah 8tahun ga ngerasain hidup sama mama????? walopun mama 100% bukan wanita seperti yg dituduhkan laras terhadap gua???? itu menurut gua berat.... berat utk diterima. tersinggung, marah, dan sebagainya sempet nyampur di jidat gua. 
yaah....... lupakan. yg penting apapun cara laras utk ngusik dll terhadap gua, dia udah tau gimana respon gua ke dia. jadi ya, let it flow aja. gimana baiknya, gua bakal terus cuek aja. dan ga lupa berdo'a, smg dia selamat dunia akhirat, amin yaa rabbal alamin.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar