Jumat, 21 Mei 2010

Allahu Akbar

Ya Allah yg maha besar.....
aku tidak kuat dengan ini semua.
kepalaku saat ini benar benar ingin pecah.

aduh aduh........ curhat ah. sumpah sakit abis, baru kali ini gua ngerasain kepala mau copot. padahal td abis magrib ga kenapa2. sekitaran jam 8an kepala gua baru mulai kesetanan, sumpah demi allah. nunduk aja sakit. ga tau mesti gua bilukin kemana ini pala -___- allahu akbar... allahu akbar... allahu akbar.... drtd cuma bisa megangin kepala, ngmg gitu aja. dikutuk apa yak gua??? maafkan dosaku ya allah.... ini bener bener bikin gua nyerah. keringetan ini gua demi allah. ini gejala H1N100 kali ya, penyakit penghancur kepala. allahu akbar.

cuma allah emang sm gua yang tahu, betapa kerasnya pertempuran ricuh didalam kepala saya ini, astagfirullah....... allah sebuhin allah kumohon T_T ini lebih parah deh dari ricuhnya kaos merah di Thailand, demi allah deh. gua belom perna ngerasain ricuh disana, tp gua udah dapet yg lebih ricuh dr itu, asli.

ya allah.....
kalo emang mau sakit, mending langsung sakit deh. jangan begini. saya begajulan tp klo diginiin nyerah deh ya allah.... mual pusing mata merah, ampun deh tuhaaaannnn......
nyerah nyerah nyerah!!!! suer!!!!

disela-sela pengaduan saya, saya ingin mengatakan bahwa "saya rindu bacin"
ASTAGA.... CENTIL. PUSING TAMBAH PUSING LO MAMPUS!!! aahhh ya allah, 1 permintaan terahir, sembuh.... kalo ga bisa, gpp sakit. asal ntar malem tidur nyenyak aja deh ya allah. Amin....

ampun deh (muka lesu, pegang jidat, tahan nangis_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar