Senin, 15 Maret 2010

curhat sm Gembel

01Firman

cai
01:01Marissa

iyap?
01:02Firman

apa kabar?
01:02Marissa

baik alhamdulillah. ini gembel kan? hehe lu?
01:03Firman

baik juga.maen ke wrbd lah cai..
01:04Marissa

iya pgn,tp ga smpt2 bel. nantilah pasti. tambah ramai saja disana hhihi
01:05Firman

ia.eh gua pengen nanya tapi lu jangan marah y?
01:06Marissa

kenapa bel?
01:07Firman

sebenernya lu ama bacin gimanasi? gua masih ga ngerti..
01:09Marissa

oh yaampun gua kira mau nanya apaan. ya sbnrnya masih, tp jd ngegantung gr2 bacin ga ngontekin gua 2bln bel. tp td dia udah nelfon gua. tp gatau deh gmn kelanjutannya
01:57Firman

sebenernya bacin masih sayang sama lu kemaren dia ngomong sama gua
01:58Marissa

iya bel? tell me dong. dia ngmg apa aja?
01:59Marissa

iya bel? tell me dong. dia ngmg apa aja?
02:01Firman

ya gitu dah pokonya panjang dan gua pengen lu jangan putus sama bacin yang sabar ya cai
02:03Marissa

iya bel gua sbr bgt dr pertama ditinggal jg hihi. gua jg ga mau pts sbnrnya, syg bgt. tp kdg suka sakit klo nginget dia ninggalin gua kelamaan
02:05Firman

bacin itu sahabat gua cai gua tau semuanya tentang dia . jadi lu yang sabar ya cai,jangan bosen bosen ngadepin dia
02:08Marissa

iya bel, lagi pula syg bgt gua uda mau setaunan sm dia. tp bel, klo nanti dia bosen sama gua, gua pgn dia blg sm gua, ga gantungin gua lg. ga enak bgt rasanya
02:09Firman

gua rasa dia ga bakal bosen sama lu . soal nya gua tau siapa dia,emang tadi di telfon dia ngomong apa aja?
02:12Marissa

iya, tp klo swaktu2 bakal kejadian gua ga mau gini lg beeel. dia ga ngmg apa2, dia diem. trs dia sms gua ktanya dia takut, malu, bingung -___-
02:15Firman

tapi gua percaya hubungan lu sama bacin bakal baik baik aja ko dia tuh cuma gengsi gara gara di ledekin sama anak anak tapi sebenrnya dia masih sayang banget sama lu . ngomong ngomong lu ol dimana dah?
02:17Marissa

emg anak2 suka ngeledekin gmn? iya bel td bapa jg blg dia gengsi. amin amin doa'in ya bel makasih hehe. rumalah, lu ruma jg kan?


ALHAMDULILLAH YAA ALLAH! TERIMA KASIH FIRMAN NUR ISMAIDI ATAS INFONYA :D YOU ARE MY BEST NU FRIEND!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar