Kamis, 11 Maret 2010

beautiful tears

diawali dgn hembusan nafas, hmmmmmmm....
gua sadar untuk beribu kalinya kalo dia mungkin lupa,bahkan sudah sangat lupa sama gua dan hubungan kita. gua sadar gua udah berkali2 ditinggal, dari mulai itungan hari, minggu, dan sekarang bulan. 1bulan lebih gua dicuekkin ga dikontekkin. gua inget dulu waktu baru jadian. mana pernah dia giniin gua? ga ada pls aja jarang banget. kalopun ga ada pulsa ato ada hal lain yg ngehambat dia sampe ga bsa sms gua, pasti dia ngabarin pake hape kakaknya, nyokap ato bokapnya, dan temen2nya. tapi yaudalah...... masalah itu ga usah dibahas. toh sampe tgn lu keriting ngetik ini juga dia sabodo teuing hehe.

siapa bilang gampang sabar? tp karena gua udah biasa, sangat terbiasa, gua jd bisa sabar sekuat mungkin. siapa bilang gampang lupain dia? MANA BISA??? HEBAT KALO GUA BISA. apalagi ditambah bayang2 dia yg adaaaaaa terus di sini, di otak gua. sehari ga ke itung gua mikirin dia berapa kali. walopun itu bukan kemauan gua. ada semangat buat ngebiarin semua ini, tp keciiil bgt. dan gua sayang sm dia ga berenti sampe dia ga ngontekin gua.... sampe skrg.... msh syg, sayangnya itu banget. terlalu byk kenangan gua sm dia yg ngebayang2in otak gua tiap gua bengong..... itu yg bikin gua lemah. siapa bilang gampang jalanin ini? ga mesti panjang gua jawab, yg penting setiap shalat gua do'a terus sm Allah gmn baiknya buat gua sm dia, itu gua terima :)

gua punya byk hal yg ga mungkin bsa gua lupain karena saking sayangnya hahahah. dulu, gua suka main kelitikan ketek hahahahah memalukan. dia tau kelemahan gua paling ga bsa dipegang lehernya klo lg ketawa, he's always doing that hihi. dan msh sangat byklah yg selalu bikin gua nangis ngingetnya hihihi.

sekarang dia anggap putus. gua sadar dia pasti bosen dan mulai malesngejalaninnya sm gua. tp gua selalu sabar dan sabar. dia guru sbar gua hehe yg bikin gua sekuat ini ngadepin cowo. gua.... mungkin setelah ini ga mau pacaran dulu ya, ada perasaan takut yg semacam trauma tp ga selebay trauma. gua takut cowo yg jd pacar gua cuma gua jadiin tempat balas dendam, DAN MEMANG..... gua blm siap ngasi syg gua buat cowo lain kecuali dia. dia mungkin bsa secepat yg dia mau cari pengganti lain, tp gua ngga.

dulu dia sayang banget sm gua :) itu yg bikin gua bangga smpe skrg, pernah disygin bgt dan dihargain bgt sm cowo yg gua sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. tp itu dulu, ngga sekarang hehe. gua ga pernah minta sm Allah buat syg terus kyk gini sm dia, tp begini adanya dan kenyataannya..... gua masih sayang banget sm bacin. yaaahhh.... susah deh emg klo udah terlalu syg :p

eh ini krungu-krungu holden-holden ngomong-ngomong, panjang juga ceritanya hahaha niatnya sih mau bikin cerpen, eh tp karna saya terlalu napsu..... jadi cerpan=cerita panjang hahahahah. yauda ya gua yakin lu juga males deh yg baca ini. udah panjang, ujungnya ga seru lagi hahahahah nanti deh kpn2 gua bikin cerita yg full romantis. kayak sancai sm tomingse, rose sm jack, romeo sm juliet, dan chai sm bacin yg lebih seru!!! (alah apasih, udah ga ada juga mihihihi). yauda ya makasih buat yg mau baca. eia semalem gua abis gambar di buku gambar gua loh GEDEEEEE BANGET, gambar gua sama bacin lagi pegangan tangan!!! hhahahahahh bangga euy. nanti kapan2 gua masukkin blog deh, tp rada cacat gitu, tgn gua jarinya panjang kayak.......... HUSSS!! mulai kotor pikirannya, dosa cing dosa!! HAHAHAH. yauda semoga DESVANTYO PRANGADIAZ yang kusayangi selalu baik dan bahagia dalam pilihannya, amin. one words you'll never forget before you change yourself like now, you always say "i love you" before we sleep and i'm reply "i love you too". and now i would like to say "love you though you don't love me"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar