Minggu, 30 Agustus 2009

what's this?! insaf? tobat? or whaaaat?

sebelum cerita, gua mau menyadarkan diri, sebenernya kaget juga gua bisa begini ckckckck.

gua, nana dan mbak (vidi) adalah bocah Permata Pamulang yang begajulan, iseng dan nakal-nakal(woooiiittts nakal iya, tp nyemok ora' dong). kami tinggal di kawasan RT 006. naaaaaaah dari awal bulan puasa, remaja RT006 ngadain pengajian remaja tiap hari di musholla Al-hidayah. gua, nana dan vidi dateng pas hari ketiga, soalnya hr pertama kan ujan, hari kedua gua ngga ngaji karena ketiduran, ya biasalah kalo gua ngga ngaji pasti tuh 2bocah ngintilin gua, ngga ngaji juga hahaha. hari ketiga tuh, kucluk kucluk kucluk... gua mbak nana dateng ke musholla, dengan baju dan celana panjang dan pasmina. cuma kita betiga doang yang pake pasmina, yang laen mah kerudungan semua ckckckckck.

eeeehhhh lu tau kan gua bocahnya pecicilan ngga bisa diem, kalo gua udah pecicilan, pasti temen gua yang dua ikut2an dah tuh. pertama ngajinya sendiri sendiri, pas gilirannya di gua, gatau kenapa kayak ada yang ngelitikin leher gua, geli bener mau baca aja, akhirnya gua baca sambil ketawa tawa deh tuh hahahahaha sableng. untuuuuuuuung aja tuh pengajian ngga nyangkut pautin bapa bapa emak emak, cuma remaja doang, kalo ngga mah... abis gua dihabek-habek!!! terus udah berapa puteran tuh, otomatis udah dapet ngaji berapa kali kan, kalo abis gua gilirannya si mbak tuh yang ngaji, dia kedapetan yang ayatnya ada kata "til" mulu. gua kan otaknya kotor tuh hahaha dengan reflek gua langsung ngomong sambil tampang bloon gitu "ih til til til mulu lu mbak", langsung dah noh semuanya pada ketawa yang lagi ngaji hahaha.

terus ngga lama si Maya dateng tuh, si bocah SSSSHANTAI hahaha sumpah gua ngakak mulu kalo inget dia. dateng dengan santainya pake celana levis sedengkul dan kaos merah bawa bawa al-qur'an sama mukena, NAH LOH?! setres gak sih. biasa nih gua mbak sama nana colek colekan kalo udah ada yang aneh di dpn mata kita, abis itu pada ketawa ketawa gua bisikin "buset si maya, duduk kayak abang abang warteg", lagian ngaji duduknya gitu, yang atu dengkulnya diri, yang atu nyelonjor, buset gaul.

keesokan harinya(kemaren, minggu), ngaji lagi kan tuh, tp hari ini tanpa mbak, dia byk tugas katanya jd ga ikut. pas nyampe musholla gua bingung bedua tuh sama si nana, biasanya kita yg paling lambat dateng, eeeeeh ini jadi kita doang bedua yg ada di musholla. ternyata si kak isti dan blablabla pada alesan, ada yg bilang dapetlah, kesanalah kesinilah, yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa darisitulah hal yang MUSTAHIL gua lakukan sama nana, tadarusan bedua sampe a'in di musholla HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA ga nyangka diri gua bisa begitu, bangga bener gua sumpah. selesai tadarusan, kita emang niat kerumah pak RT, mau ngaduin anak anak yang ngga ikut ngaji hahaha comel banget. eh diperjalanan baru keluar musholla sampe rumah pak RT, gua tuh sama nana udah kayak malaikat, diliatin mulu sama orang orang, sampe si mbah aja noh(yang ngejaga warung dkt rmh gua), gua sapa "mbaaaah..." biasanya dia manggut, ini ampe menganga, ckckckck begitu kali yak kagetnya orang orang ngeliatin bocah bocah begajulan pada ngaji hahahahahahahahahahahaha PARAHLAAAAAAAAAAAAAH, tapi i proud of me, sangat bangga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar