Minggu, 30 Agustus 2009

happy lovely satnight!

pertama tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Syifa Annisa my beloved ASSMATE.

PART 1
malam minggu ini gua ga maen sama anak perpam seperti sahabat sahabat gua, mbak ato nana. tp malam ini gua beduaan sama Anis. dia minta jemput, yaudin jam setengah lapan langsung gua bergegas kesono dengan mio marun LA tercinta, ke Reni kerumahnya noh yang diujung sonoh ckckckck dengan kantong kosong dan bensin yang hampir di E, nekat ckck. saking betenya gua di perpam tuh. mana pake muter dulu lagi gua, ah udah ngeri banget gua motor mati dijalan, untungnya ngga. lagian di deket studio lisa situ tuh diatas deket cahaya baru, jalanan ditutup, baru nyadar gua ada orang traweh dijalanan, ckckckckck orang reni sedikit gangguan kali ye otaknya. kenapa ngga sekalian aja traweh depan polsek situ tuh bunderan biar dilindes mobil motor dan TRUK yang berlalu lalang?! ckck. yauda gua lewat samping situ tuh witana, sampailaaaaaaaaaaaaaaaah dirumah si Anis. langsung gua minta isiin bensin. dan dengan otak santainya, Anis mengendarai motor gua mengarahkan ke pinggir jalan depan Al-azhar "eceran aja ya chai goceng, bang goceng bang", mampus gua, gua sayang bener sama mio gua, seumur2 motor gua ngisi PERTAMAX mulu(sombongnya), ancur dah motor gua hahaha ya gapapalah sekali kali lu ngerasain bensin eceran ye mi? alah mi lagi. perjalanan kami lanjutkan tanpa arah, kita emang mau jalan2 doang. yauda tuh kite nyari rumahnya si Abu Jibril(sang teroris yg lg ngetrend), masuk gangnya aje udah ada spanduk "WASPADALAH DENGAN TERORIS DI SEKITAR KITA" ato apalah semacam itu pokoknya, buset baru masuk tu daerah udah kayak dateng ke taman pemakaman gua, sepi bener. eh ada bocah lagi main tak umpet kali noh di balik tiang, langsunglah gua nanya, kan sekalian mau survey tempat bukber sama anak anak, gua tanya aja

gua : "de kafe apung sebelah mana sih kalo dari sini?"(maklum, bukan anak apung. biasa di tempat yang elitan, warteg deket bunderan getoh yahaha)

si ade itu : "situtuh lurus terus belok kiri, terus belok kiri lagi"

gua sama anis : "awkey deh, tengyu"

langsunglah kita berkelana melanjutkan perjalanan, nah si ade itu segeblek teuing emang. kalo kita lurus terus kan ada belokan kiri banyak tuh, dengan kedernya kami, ngasal aja deh belok kiri, di dpn gang yang kita belokin noh jalan NAKULA(tempat tinggalnya jibril), tp kita ngga nyadar kalo itu jalan nakula, depan situ ada abang alay ganteng yang sepertinya lagi mabok, kita nanya deh

gua dan anis : "bang kafe apung sebelah mananya lagi sih? kite lupa"

dengan gaya selenge'an yang NGEPLENG dan tampang GANTENGNYA, dia jawab

si alay : "sononoh neng, belok sonoooh... sini dah bonceng tiga, abang ngikut"

anis : "iiiih apaan lu, kagak kagak"

gua : (ketakutan)"hiiii ogah, cepet nis buru jalan cepet"
dan akhirnya diterusin tuh perjalanan sama si anis, fyuuuuh.... sakit tu alay ckckck. yauda gua bingung kan tuh ama Anis ragu ragu mau belok mana lagi, pas kita mau ngambil kanan, tiba tiba kayak di film2 giyduuuu, si bocah kecil yang ngasitau pertama itu, ternyata ngikutin kita naik motor ngga tau sama siapa, abangnya kali, tereak gitu dari belakang "bukan mbak bukan belok situ, belok kiri mbak" gitu, asik baik bnr hahaha yauda kita belok, langsung deh dapet. disitu gobloknya si anis pangkat dua dah. pertama kan mau masuk, dia tuh bocah minderan

Anis : "eh goblok bayar bego chai masuknya"


gua : "kaga goblok! orang mau masuk doang survey tempat"


Anis : "ah tau ah ngeri gua"


yauda tuh gua ngeliat emak2 keluar dari rumah, gua kan orangnya emang PEDE GONJRENG yak, kgk ada malu. ama siapa juga gua jabanin, langsung gua tembak.... (maaak bahasanya)

gua : "bu... bu.. kalo mau masuk sini bayar ngga sih?"

 
si ibu : "oh ngga neng, masuk aja, ngga bayar kok"

 
gua : (langsung madep2an sama anis)"tukan nis, ga bayar bego. oh yauda makasih ya buuu :)"
langsunglah kita masuk, sampe parkiran, si Anis goblok lagi

anis : "ah bau amis chai ayuk balik ah bau"

gobloknya dia ngomong di depan emak emak yang jaga situ kayaknya, langsung ngejutek gitu tu muka emak emak, kayak buah kesemek. huh. padahal lagi nete'in bayinya , masih aja ngejutek buuu... bu ckckck. langsung gua ambil cara cepat. daripada malu2in, keluarin deh tu motor, dibawa lagi sama si Anis. dijalan ngomongin rumah Abu Jibril yang ada di jalan Nakula tuh, langsung terlintas niat kita nyari rumah si teroris itu. kan pulang melalui jalan yang sama, eh ya mau ngga mau ketemu lagi sama si abang di depan gang itu, terus gua lgsg agak berenti kan sama si Anis, dengan noraknya gua teriak yang diikuti oleh anis

gua : (sambil nunjuk2 nama jalannya sambil setengah ketawa)"eehhhhh itu nakula bego nis NAKULA!"


Anis :
(madep belakang)"eh iya kita udah lewatin dong tadi, itu rumahnya yang ujung nih"

norak, bukan? langsung gua dengan tampang norak kayak orang baru ketemu artis Hollywood gitu, nanya ke si Abang Alay

gua : "bang bang ini yak rumah abu jibril?!!!"
si alay : "iya neng, ininih yang ujung nih"
si Anis malu kali ya sama abangnya, dia langsung tancep gas ngebuuuuuuuuuuuuuut terus ngomelin gua sambil ketawa2

anis : "ah goblok lu chai norak bener hahahahahha"
gua : "nah elu juga tolol! hahahahahha eh tapi kita udah dapet deh rumah si jibril neng"
anis : "hahahha iya dah kita dapet, ternyata itu rumahnya yak, pantesan batanya agak ancur2 gitu"


nah... norak gua kan belom ilang2 tuh, gitu emang biasanya gua, kalo udah norak terus terusan ckck. langsung ketemu sama si bocah kecil belakang tiang lagi, sambil motor berlaju gua nanya, tp sebelum gua nanya si anis udah punya feeling kayaknya gua bakal menorak norak lg

gua : "de rumahnya si jibril yang onoh kan ya nohh?!"
si ade : (kebingungan, karena pas gua baru nanya, anis langsung ngebut sambil ketawa)"iyaaa mbak iya"

lagi lagi anis ngomel sambil ketawa
anis : "HAHAHAHAHAHAH GOBLOK ELU MAH MALU2IN MULU HAHAHAH"
gua : "HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"

PART 2
baru keluar dari witana, si ossy sms "chai bisa kerumah gua ngga sekarang? anterin gua ke pamulang square. si kalep motornya mogok disono", yauda gua bales "iyeee lu tunggu gua kesana". yauda di perjalanan pas udah mau masuk komplek perpam, eeeeeeeeeeeh dengan sial ossy sms lagi "chai ngga jadi deh motor kalep udah nyala haha maap yak", ah! sue' bgt. langsung gua nyuruh anis muter balik lagi. padahal mah pas lewat pamulang square gua ngeliat si kalep lg bediri di pinggiran kayak bocah galau ngeliatin motornya aja hahahah. yauda akhirnya ke warbud deh kitah, pas di warbud banyak motor tapi sepi orang2. terus kita saliman sama emak, kata emak "anak anak lagi pada maenan noh biasa di pasar malem, susulin gih", yauda gua sama anis jalan kaki nyusul.

PART 3
BEUH! udah lama gua ngga ke pasar malem. terahir umur 4tahun gua kesono, baru lagi gua nyium wangi wangi keringet orang orang kampuang ckckckckckck.! cari cari cari ke arena permainan, akhirnya mata china gua JELI juga. ngeliat danang gembel bildo ncek. terus sebelah sononya ada bella sama litta juga lagi maenan apa itu ngga tau yang muter sok sok kayak roller coaster tp muter gitu. dan itu juga pake tenaga abang abang digoyanginnya, masyaAllah deh tu abang abang yang muterinnya.... udah kayak PENARI PERUT. dia apa orang orangnya sih yang mau ditonton?! atraksi juga tuh abang abang, lompat2an kayak mangki mangki. itu kakinya abang abangnya udah kayak per, serasa pengen nendang muka gua. maenannya kaga seru, gitu doang, lebih tepatnya lagi SOK SERU! hahahahahhahaha. akhirnya anak2 pada keluar dari arena. dari situ langsung deh balik ke warbud. hal yang gua benci keulang lagi. desek desekan lagi, nyium aroma campur aduk lagi, pingsaaaaaaaaaan gua lama lama tuhaaaaaaaaaaaaaaaan. akhirnya setelah bertahun2(lagian serasa lama bener gua didlm desakkan itu) gua lalui tuh jalanan, sampe juga sampe di depan. fyuuuuuuuuuuuuuh..... gua berkata sama ncek sambil sedikit mijit paha gua "akhirnya cek, sampe juga ini kita di dpn? alhamdulillah", thanks gooooooooooooood, you still love me

PART 4
Sampailah di warbud, alhamdulilah alhamdulilah alhamdulilah.....
langsung gua sama danang sama neng ke belakang. eh ngga lama.... JENG JEEEEEEEENG DUSTRAKKKK!!! BACIN DATANG KAWAAAAAAAAAAAAAAAAN! kembali lagi jantung gua berdisko darurat, bingung mau ngapain. dan sialnya pas baru dateng, si bacin langsung didorong2 sama emak sama siapa lagi au didorong ke gua suruh salaman, fyuuuuh.... udah tuh udah salaman. akhirnya bacin ke ruang tengah. gua di belakang. eh bacin nongol lagi "mana si chai? si chai ngumpet dah" gitu hahahahaha. terus balik lagi ke ruang tengah. gua udah dismsin sama tmn2 rmh disuruh kembali ke tempat asal yaitu PERMATA PAMULANG METALKU TERCINTA. yaudin abis ngobrol sama emak tentang taun baru nanti, gua langsung tos tosan pamit sama anak2 terus salim sama emak. emak kan emang khawatiran "pulang sendirian kamu?" ituuu terus berulang2 sampe akhirnya gua nyampe depan pintu, dan ada BACIN..... terus mau ngga mau gua berenti kan, masa lewat gitu aja, gua ajakin tos aja, terus kata dia

bacin : (tampang bingung)"mau kemana kamu?"
gua : (senyam senyum melas)"aku pulang yaaa"
bacin :(masih dengan tampang bingung)""haaah? sendirian kamu?"
gua : (sok santai sambil jalan ke tempat sendal)"iyaaa dadaaaa"

bacin masih aja ngikutin gua
bacin : "ah sendirian kamu?"
gua : (sambil jalan ke parkiran)"iyaaaaa dadaaaaaaaa"

bacin masih ngikutin, terus emak keluar, semua keluar. emak melotot
emak : "heh jangan jalanin motor dulu! apaan kamu chai! ngga ngga! pulang sama bacin! ga ada!"
gua : "hah?"

langsung bacin ngambil alih nyetir motor gua, tp gua kan masih goblok ya tampangnya, masih kaget gitu, jd belom pindah tempat, eh emak nyeletuk lagi hahaha

emak : "heh awas! gua tampol lu, minggir!"
gua : "hahahahahha"

bacin : (ngomong ke gembel)"bel bel lu ikut gua bel, bawa motor bel, anterin dia nih"

yauda dah, udah dalam posisi boncengan gua dengan bacin diatas mio gua dan semua pun bersorak ada yang ngmg "cieeeeeeeeeeee" ada juga yang "tuiiiiiiiiiiit" dan yang paling gua inget adalah GIPONG "roman2nya CLBK neh hahaha" ckckckckckckckck ani.

yauda berlalulah gua dan bacin, di jalan ngobrol gitu juga hahahah sssst kalian tidak boleh tau, hahaha apabae ngga penting aja. yauda sampe rumah mbak, bacin langsung narik tangan gua ngajak ngetos sepertinya tapi ora' tau juga hahaha sambil bilang "aku langsung pulang ya?" sambil nyengir hihi terus gua bales juga sambil nyengir "iyaaa hati hati yaaa, makasih ya". dan si mbak dan nana yang udah ada di dpn rmh dari tadi sambil menganga kaget ngeliat gua haha dilanjutkan dengan ciecienya ckckck. terus bacin bilang lagi "gua langsung balik ya woooy", mbak sama nana nyaut "yo cin ati ati", udah dah dia pulang hihihihihihihihihihihi senengnyaaaa, diitung itung malem mingguan ini gua sama bacin jugaaaaaaaaaaaaaaa hahahahahahahahahahahah TERIMA KASIH YAAA ALLAH UNTUK YANG KE SEKIAN KALINYA, KAU BERIKANKU NIKMAT YANG BERLIMPAH, TERIMA KASIH BANYAK YA ALLAAAAH :DDD

pegel juge men, ckckck gua rasa ini blog gua yang paling panjang hahahahahhahahahahaha juling juling dah mata lu, menyon menyon tuh bibir lu baca beginian ahahahahha terima kasih banyak deh buat yang udah mau baca semuamuanya ihiiiiiiiiiiiiiiiiiiy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar