Senin, 08 Maret 2010

napak tilas idola


i like this one!
ini foto 3 bocah yang dari kecilnya aja udah metal banget, MEGANG TOTAL. yg kanan Billy, tengah Matt(Matt Shadows-a7x), dan kiri Alm.the Rev(drummer a7x). gua ambil dari webya a7x, lucu bgt picknya ya keren. konsisten banget dari kecil, ga kayak anak anak jaman sekarang yg biasanya selalu gonta-ganti musik, pokoknya musik jamanan bgt. sekarang mereka sudah tumbuh sangat besar, ga dari badannya aja, tp karirnya. 2anak yg tengah dan yg kiri udah berhasil capai impiannya untuk jadi Rockstar! yg kanan ga tau deh gua, kyknya sahabat mereka doang hahahah. Matt sama the Rev dkk di avens berhasil ngebangun 1 band yg bergenre ROCK bernama Avenged Sevenfold(taulah ya semua mah). berhasil bikin 5 album sukses. tapi sayang, pas persiapin materi2 buat album terbarunya, ya seperti saat2 sibuk2nya mereka recording, akhir Desember kemaren, The Rev sang Drummer meninggal na'as dirumahnya. ga diketahui gitu meninggalnya kenapa. entah OD atau keracunan. menyedihkan sekali untuk pecinta musik rock khususnya Sevenfoldism T_T gua juga kaget banget. sekarang udah dapet penggantinya sih, namanya Mike Mangini. dia drummernya salah satu gitaris handal dunia yg slalu ngadain G3 setiap tahunnya, yaitu Joe Satriani. umurnya lumayan jauh sih sama personil2 avens, tp skillnya gawat banget hahahahah.
sayang banget ya gua belom pernah nonton the rev live di jakarta, tp udah meninggal hm T_T tp gua selalu berdo'a untuk salah satu rockstar yg gua idamkan itu, smg diterima di alam sana, dan diampuni segala dosanya, amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. tetep dengerin suara tingginya the rev, rollingnya, suara 2nya, semuanyalah. we love you the rev smoooooooooooooooch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar