Kamis, 25 Maret 2010

BRANDALAKNAT

Emang tuhan mungkin sengaja ciptain bbrp manusia di dunia utk bikin kehancuran, bawa bencana dan bawa sial. dan gua ngerasain itu semalem, disaat hari2 gua lagi seru dgn musik..... semangat dengan musik..... bokap jg semangat dgn gua yg keliatannya geregetan bgt sama berpiano melalui organ gua..... tiba2 dateng orang yg cukup dkt dengan gua dan kawan2 di LEMES, yg bernama RICKY. dia udah 2taun lebih ga ketemu kita2. yg namanya temen dkt pasti kgn, dan gua sempet ngerasain itu. tp dia dateng dengan ngebawa kesialan buat gua, LAKNAT BANGET. demi ALLAH gua ga suka diginiin, gua benci. dengan gaya brandal kampung kaos item celana item, buluk gitu, piercing dimana2, sok, ga sopan.. dia dateng kerumah gua dgn santai. gua usir ga mau balik2 lg, rese bgt. dan bokap gua ngeliat dia, lgsg abs gua di bacotin. DAN SELALU BERHUBUNGAN DENGAN MUSIK. gua diancem ga boleh main musiklah, malu2inlah dsbnya yg aneh2. dikira gua yg sms dia buat kesini??? YA ALLAH TUHANKU, RAJIN BANGET SAYA NYURUH MANUSIA URAKKAN KAYAK GITU KERUMAH SAYA.... bokap gua gitu sih, klo udah ga percaya orang, ya udah.... dikiranya temen2 cowo gua semua begitu modelnya. kenapa sih dia SIAL BANGET RESE LAKNAT jadi orang??? haaaaah......

DAN CUKUP 1 ORANG INI SAJA YG DATANG LAGI KE GUA UNTUK MEMBAWA KESIALAN TERHADAP SEBERAPA HIDUP GUA, SETELAH MANTAN DIA YANG JUGA PERNAH NGANCURIN KEPERCAYAAN GUA SAMA BOKAP. GAK LAGI LAGI GUA ASAL BERGAUL. GA MAU SIA2IN CITA2 GUA. FUCK OFF YOU ALL!!! SMG DIBERKATI OLEH TUHAN, AMIN YAA RABBAL ALAMIN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar