Selasa, 18 Agustus 2009

TERAMAT SWANGAAAAT

beginilah jadi anak terahir yang amat sangat dikhawatirkan, ga mau ikut pergi, yaaa udah... akhirnya dirumah sendirian.

dan ayah saya pun berkata "bener ga mau ikut? kalo papa udah pergi ga boleh nyala2in kompor gas ya, pager digembok ya(gembok men! bayangkan betapa khawatinya bokap gua ckck)", kak firman pun ikut ngoceh "kalo ada orang yang ngga dikenal jangan dikasi masuk yaaa(ckckck bocah banget kayaknya guah), hp diaktifin. kalo ada temennya suruh masuk aja. pintu atas bawah semua dikunci ya de", saya hanya bisa menyaut "iyaaa -.- " dan baru stgh jam pergi, udah ditelpon "lagi ngapain de? sama siapa? ngga ada orang kan? pintu jangan lupa tuh ya de(allahu akbar)". ada ngga ya anak yang nasibnya malang seperti gua? hahahaha parah parah ,nggalah ngga malang, justru gua sangat sangat bahagia dan bangga punya kakak dan ayah yang saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangat mencintai gua sampe segitunya meeeen.
itu baruuuu! kekuatan cinta wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar