Rabu, 26 Agustus 2009

satu keluarga kecil dan perkumpulan kecil yang saya cintai

they the good one!
yessssssssssssss LEMES AND RESCADENCY.

one little family who loving each other ;) i miss our laugh soooooooo much guys! kita selalu bersama dan solid dalem ngadepin apapun, terutama dalam masalah, apapun itu. (sumpah nahan nangis gua ini ngetiknya T_T). hemmmm, kalo gua punya mesin waktu, gua pengen balik lagi, balik ke masa-masa setiap hari bareng kalian, ketemu muka kalian mulu dan ngga ada bosen bosennya.

denger si emy nyanyi dengan suara cacatnya, ngeliat bilbo lari lari ke gua ngumpet karena ketemu ditty, ngedenger celotehan dan ketawanya nidji, cengar cengir meratiin bontil yang anteng banget nonton bokep di 5300 amburadul tercintanya ckckck, ngeliat gelagatnya popong(gyfa) yang kerjaannya boker di kamar mandi belakang terus jalan jalan pas jam pelajaran beduaan sama bacin, udah kayak biji, duet sama ncek/cinping+geli sendiri ngeliatin dia godain cewe yang beganti ganti tiap hari ckckck, ngecengin si jaya binjay yang takut sama makhluk yang tuhan yang bernama perempuan(hahaha goblog), sume yang selalu malu malu dan jadi bahan cengan, BOB OR BOBBY KECIL, yang ga perna gede gede dan selalu jadi korban anak anak salah satunya adalah..... dimasukkin ke dalem tong sampah(saking kecilnya tuh badan ckckck)
dan yang pastinya kangen nangis gara-gara ketawa, ketawa gara nangis, menggila dan berkumpul tiap hari Jumat, jalan jalan dan BERLEBAY bersama LEMES dan para lelaki lelaki sinting itu pastinya hahaha.

"bilbo, nidji, emy, bontil, popong, bacin, ncek, binjay, bob, sume, bunpi, mbak, ditty, ossy, nopay, tanez jupe, selay... dimana kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaan? rindu gua rinduuuuuu. ayo dong kumpul, kangen banget sumpah demi Allah(hampir meneteskan air mata, karena lagunya juga mendukung sekali, Rossa-Hati Yang Kau Sakiti, astagaaaaaaaaak). buka puasa bersama yuuuukkk terus kumpul kumpul melepas kerinduan ihiy bahasanya dah oke bener"

hemmm -,- kedengarannya memang lebay ngetik ginian sampe pengen nangis(heyaheyaaalah, HANNNAK LEMES!), tapi ini beneran guaaaaa, bener dah, dari hati yang terdaleeeeeem. nih denger yaaaaaaaaaaaa temen gua banyak emang, tapi ngga ada yang bisa ngegantiin Kesetia kawanan kalian, kebodohan kalian, kegilaan kalian, ke solidan kalian, ke bawelan kalian, kebandelan kalian, keLEBAYan kalian, kebaikan kalianlah pokoknya. I LOVE YOU I LOVE YOU I LOVE YOOOOOOOOOOOOOOOOOOUUUUUUUUUU ALL :') MISS YOU ALL SOOOO DAMN!

nb: foto LEMES yang itu kurang bunpi.
foto bocah lakinya menyusuuuuuuuuuuuul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar